Jumat, 17 Desember 2010

Curcol season two

No, execuse....!
Sukses adalah hak saya
No Action Nothing Happen
etc,...

Kata motivasi yg ku suka.
Tapi bagaimana mewujudkannya...?
Belum berjalan aku sudah merasa lelah, belum bertarung sudah merasa kalah.
Itulah yang kualami dalam dilema karier.

Aku merasa bukan apa-apa disini.
Jauh berbeda dengan ke eksisan ku ketika masih berada dalam masa yang lalu.
Aku merasa menjadi manusia yang tidak berdaya. Lemah dan menyerah. Merasa masih pantaskah aku dengan kebanggaan orangtua ku terhadapku. Menjadi manusia yang tidak enerjik dan pesimis. Aku mengalami jatuh bangun dalam hidupku yang singkat, tapi baru dalam masa ini aku merasa harus berusaha keras untuk merangkai mimpi dan bangkit kembali. Aku tak mampu untuk bermimpi lagi. Tak merasa memiliki mimpi. Dan akhirnya jatuh dalam penyesalan diri. Bertanya pada diri sendiri, apa yang ku punya sesungguhnya ??
Aku menginginkan mimpi ku kembali.
Aku telah bekerja selama satu tahun lebih tapi prestasi apa yang bisa ku ukir. Tidak satupun. Aku merindukan rasa itu. Rasa dimana membuatku sedikit melayang. Aku ingin sekali menyingkat waktu berharap dapat merubah keadaan ini secepatnya. Tapi keadaan telah berbeda. Banyak kesabaran dan kedewasaan yang mutlak aku andalkan demi tujuanku. Demi mimpiku, demi suatu prestasi itu. Karena aku telah berkeluarga. Aku tak bisa hanya memiliki tujuan sendiri ada tujuan mencapai kebahagiaan lain dalam hidupku. Kebahagiaan rumah tangga. Aku mencintai keluarga. Suami dan anakku. Merekalah secara nyata masa depanku.
Ya Rabb...mudahkanlah jalanku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar